Rabu, 17 September 2014

FAKULTAS HUKUM

Selamat Datang di Website Fakultas Hukum UMM * Jadwal Kuliah Semester ...

fakultas hukum adalah fakultas pilihan saya dari 10 fakultas yang ada di universitas muhammadiyah malang.mengapa fakultas hukum?karena fakultas hukum di umm telah mendapat akreditasi A yaitu predikat baik untuk sebuah universitas di indonesia.
Fakultas Hukum dengan status Disamakan itu sejak tahun 1990 tercatat sebagai salah satu Fakultas yang berkembang dengan baik di lingkungan UMM. Kemudian pada saat akreditasi terakhir yang dilakukan oleh Depdikbud yang dilakukan pada tahun 1993 Fakultas Hukum UMM mampu mempertahankan  status Disamakan, sebagaimana diputuskan dalam Surat Keputusan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan KebudayaanNomor : 648/Dikti/Kep/1993 tertanggal 23 November 1993.
Kemudian, dalam akreditasinya yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) pada tahun 1998, berdasarkan SK BAN Nomor : 01168/Ak-1.1/UMMIHK/VIII/1998 Fakultas Hukum UMM dinyatakan Terakreditasi dengan peringkat B. 

Selanjutnya berdasarkan Akreditasi yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) dengan SK. BAN Nomor : 06051/Ak-VII-S!-036/UMMIHK/XX/2003 Fakultas Hukum UMM dinyatakan Terakreditasi dengan peringkat A (Baik Sekali).Dan dari 2003 Fakultas Hukum UMM berhasil mempertahankan Terakreditasi dengan Peringkat sampai sekarang.

awal masuk di fakultas hukum saya mendapatkan pengalam baru seperti banyak dari kalangan mahasiswa yang berasal dari luar jawa seperti kalimantan,sulawesi,sumatra  dll.di  fakultas hukum saya mendapatkan banyak pengalaman seperti kegiatan pesmaba fakultas hukum,screening,p2kk,bimbingan tehnologi perpustakaan,aplinet,dan matrikulasi.




fakultas hukum di universitas muhammadiyah malang sudah sangat terkenal di kota kelahiran saya yaitu kota Balikpapan.fakultas hukum Muhammadiyah Malang tentu saja tidak kalah dengan fakultas hukum negri maupun swasta di universitas lainnya,Karena di fakultas hukum UMM selalu memegang prinsip YAKUSA yaitu YAKIN USAHA SAMPAI.
sekian postinganku tentang fakultas hukum kebangganku,semoga yang membaca blog ini berminat untuk join bersamaku di fakultas hukum UMM.sekian dan terima kasih.YAKUSA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar