Kamis, 18 September 2014

TIPS DAN TRIK INFORMASI PATI UMM 2014


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hi, para blogger  ^^


APA ITU PATI????
kali ini saya ingin berbagi tips dan trik seputar PATI.sebelumnya saya akan menjelaskan apa sih PATI itu?

PATI adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi yang harus dijalani para mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Malang.Selama mengikuti kegiatan PATI kami selalu diberikan tugas dan soal-soal evaluasi setelah pelatihan.Pengalaman saya dalam mengikuti kegiatan PATI (Pelatihan Aplikasi Inofrmasi Teknologi) ini sudah banyak memberikan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang sangat bermanfaat dan memang sangat diperlukan dalam era seperti sekarang ini yang perkembangan teknologinya sudah semakin bagus,berkembang dan maju.

Dengan PATI ini juga dapat mengaplikasikan komputer dan internet.Kegiatan ini sangat memberikan manfaat positif sekali.Mungkin tidak semua univertas mengadakan kegiatan PATI seperti yang ada di Kampus UMM ini.Saya merasa senang karena dengan kegiatan positif seperti ini para Mahasiswa bisa mengenal dunia tehnologi dan informasi secara lebih dekat.

Saya akan memberikan sedikit tips dan trik seputar pelaksanaan PATI 2014


  • pada saat pelaksanaan PATI 2014 (Pelatihan Aplikasi Informasi Teknologi) kita harus memperhatikan dan memahami apa yang sudah di terangkan/jelaskan oleh para pengajar.


  • Catat semua  apa yang sudah disampaikan oleh pengajar agar dapat mempermudah dalam mengerjakan evaluasi yang diberikan.


  • Kerjakan tugas-tugas evaluasi yang sudah diberikan pengajar. jawab dan pahami agar dapat  mempermudah kita untuk menjawab pertanyaan evaluasi.


  • Gunakan waktu yang diberikan dalam menjawab soal evaluasi dengan sebaik-sebaiknya karena evaluasi dikerjakan secara online dan sudah dengan waktu yang ditentukan.


  • Sebaiknya kita mengerjakan tugas yang di berikan oleh pengajar di warnet atau hotspot yang di sediakan oleh kampus,karena jaringannya lebih cepat dan bagus.


  • Bertanyalah pada pengajar apabila yang di jelaskannya kita kurang paham.


  • Dan yang terakhir jangan lupa berdoa.

 Demikian tips dan trik dari saya semoga apa yang saya posting ini dapat bermanfaat bagi pembaca.
Sekian dari saya,
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.  ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar